Senin, 14 Maret 2011

Hari Hari yang Membosankan

Mungkin kalau aku masih sekolah seperti biasa, aku tidak akan merasakan bosan yang sangat sangat seperti ini. Aku sendiri juga heran kenapa ya? kalau masuk sekolah pengen libur, tapi kalau libur pengen sekolah. Apalagi liburnya seminggu lebih sehari. Lama sekali bukan?

Ya, karena di pakai untuk kakak kls 12 UAS. Hopefully smuten011 bisa lulus 100 % dan lulus dengan nilai yang memuaskan. aminnnnnnnnn. Selamat berjuang ya buat kakak kakak kelas yang lagi UAS :)

Sementara itu aku masih dilanda dengan rasa bosan yang teramat mendalam in my home :( yah dari pada bosan gag jelas, terciptalah blog ku yg kedua ini :D HAHAHA. Padahal aku masih dibayang bayangi dengan tugas sekolah selama liburan yang menumpuk :(

Ini adalah daftar tugas rumah yang harus aku kerjakan selama liburan :

  • tugas buat makalah : fisika, biologi, sama TIK
  • tugas buat cerpen sama pusi + soal fotocopyan : apalagi kalo bkn bindo-_- (puisinya udah aku cicil di hari pertama ini) haha
  • tugas matematika sama kimia : ngerjain LKS
  • tugas agama sama seni yang di kertas fotocopyan
dan semoga gag bertambah lagi ya owoh. aminnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar