Selasa, 04 Oktober 2011

Bersyukur :)

Ketika aku membuka mata.. aku tersadar bahwa aku udah sangat beruntung. Aku dapat melihat indahnya dunia, mendengar suara yang merdu, berjalan dan berlari kesana kemari, makan dan minum serta melakukan banyak aktivitas lainnya dengan menggunakan tangan dan dengan organ lengkap tak kurang satupun.
Sedih sekali jika melihat sesama tak bisa merasakan hal yang sama. Ketika aku bisa melihat dunia yang indah ini mereka terjebak dalam kegelapan, ketika aku berjalan kesana kemari mereka kesulitan untuk berjalan, ketika aku makan dan minum dengan tangan mereka entahlah... Sedih tapi juga bersyukur dengan Tuhan :) Terimakasih Tuhan :) Tapi aku tau kau maha adil walaupun dengan keterbatasan yg kami miliki kau tidak tidur kau melihat dan kau juga mengangkat kami, karena ku tau kau tidak akan memberi cobaan yang tidak dapat kami atasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar