Minggu, 02 Oktober 2011

Untuk kamu, tentang kamu :)

Kamu = Bom yang siap meledakkan jantungku.
Kamu = Bayang banyang semu yg tak jelas.
Kamu = Kayak senter.
Kamu = Crayon yang mewarnai hatiku.
Kamu = Baling baling yang menerbangkan anganku.
Kamu = Obat termanis yang pernah kurasa.
Kamu = Buatku punya sejuta rasa yang aneh dan annoying banget.
Kamu = Walau memancarkan aroma bangkai sekalipun (kayak bunga bangkai) dimataku kamu tetep indah dan unik.
Kamu = Dimana mana karena udah hinggap dipikiran.
Kamu = Kelaut aja sono!
Karena KAMU hidup jadi lebih berarti.
Karena KAMU kadang buat ngenes.
Karena KAMU terciptalah lagu "MANUSIA BODOH".
By: Sonialopita

Kamu = bunga yang selalu mekar dan gak akan pernah layu dihatiku :3
Kamu = tokoh utama yang selalu muncul dalam mimpi indahku.
Kamu = pembangkit mood paling hebat ngalahin coklat / es krim.
Kamu = satu sudut yang selalu ingin kulihat, ku tau, ku mengerti.
Kamu = nama yang muncul yang aku tunggu ketika ada sms masuk.
Kamu = satu satunya yang membuatku merasakan jatuh yang paling indah.
Kamu = the most wonderful thin that i ever seen.
Kamu = yang mengubah rasa coklat menjadi rasa tahi.
Kamu = yang paling bisa membangunkanku tiap pagi dan memotivasiku agar tidak telat ke sekolah :))
Kamu = yang membuat aku semangat belajar buat mid :)
Kamu = membuat aku bertanya membuat aku mencari tentang rasa ini.
Karena KAMU aku galau c:
Karena KAMU hanya satu untukku c:
Karena KAMU aku juga sering begadang menikmati smsan bersamamu
Karena KAMU air mata ini menetes
By: Khoirunisa Arifah 

Kamu = Matahari dalam hidupku
Kamu = Lilin hatiku
Kamu = Tarik ulur hatiku
Kamu = My first Love
Karena KAMU aku sakit hati
KAMU tai kucing rasa MOCCA 
KAMU lebih dari sekedar bintang
By: Titis Nur Arifah

Kamu membuatku senang hingga seakan berada dilangit ke 7 tapi terkadang kamu membuat aku sedih seakan aku dijatuhkan dari langit ke 7 menuju dasar bumi.
By: Nur asyifa Zain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar